Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seorang Pelawak Menyamar Jadi Pemain City

By Ade Jayadireja - Senin, 18 Maret 2013 | 11:51 WIB
Simon Brodkin saat diseret ke pinggir lapangan.

tiba saja ada pemain baru bernomor punggung sembilan dengan nama "Jason Bent" di punggungnya.

Dengan gaya meyakinkan, pria yang memakai atribut lengkap Man City yakni kostum merah marun tersebut ikut dalam latihan. Melakukan pemanasan, lari-lari kecil, dan ikut memainkan bola.

Kehadirannya membuat sejumlah pemain Man City saling memandang satu sama lain. Yaya Toure, David Silva, Joe Hart dll hanya tersenyum dengan mata penuh tanda-tanya melihat sosok pria misterius tersebut.

Setelah beberapa saat, pihak keamanan mulai menyadari kehadiran si penyusup. Mereka pun langsung mengambil tindakan dengan menangkapnya. Usut punya usut, rupanya pria 'gila' itu adalah seorang komedian yang terkenal lewat acara di stasiun televisi BBC, Lee Nelson's Well Good Show , Simon Brodkin.

Seorang juru bicara Everton mengatakan, "Seorang pria, yang diyakini berasal dari daerah London, telah ditangkap oleh Polisi Merseyside karena kasus memasuki lapangan pertandingan tanpa izin," kata juru Everton dikutip The Sun.

Kehadiran komedian Simon Brodkin itu sepertinya membawa sial. Terbukti Man Cityu dipecundangi tuan rumah 0-2 hingga peluang City untuk mengejar Manchester United di pemuncak klasemen sepertinya sudah tertutup.

Laporan Trubunnews