Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi Senang Bisa Kembali ke Brasil

By Tulus Muliawan - Senin, 18 Maret 2013 | 15:25 WIB
Valentino Rossi (Crash.net)

Setelah menghabiskan dua hari untuk mengikuti ujicoba pramusim privat di Austin, Valentino Rossi segera bertolak ke Brasil pada Sabtu (16/3). Dalam sebuah sesi wawancara, Rossi mengaku senang bisa kembali ke Brasil karena ia punya kenangan indah di Brasil.

Rossi datang ke Brasil dalam rangka promosi produk terbaru Yamaha, yakni Factor 125cc. Dalam kesempatan tersebut, Rossi mengikuti sesi jumpa media dan menjajal keampuhan Factor 125cc di Sirkuit Citta Velo di Sao Paulo.

"Ini adalah kesempatan yang sangat luar biasa bisa kembali ke Brasil setelah sekian lama. Brasil sangat spesial dan selalu menyajikan sesuatu yang luar biasa. Mereka juga mengajari saya menari Samba," ujar Rossi sambil tertawa.

Rossi mengaku senang karena ia punya kenangan indah di mana ia berhasil meraih enam gelar juara pada semua kelas di GP Rio. Juara dunia tujuh kali itu juga berharap Brasil bisa kembali menjadi salah satu tuan rumah gelaran MotoGp setelah absen sejak 2004.

"Saya sangat berharap MotoGp bisa kembali digelar di Brasil. Menurut saya, apresiasi yang diberikan para fan dan media terhadap para pebalap sangat luar biasa. Semoga suatu saat saya bisa kembali ke sini," harap Rossi.