Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peran Villa Selalu Penting untuk Barcelona

By Jaka Sutisna - Senin, 18 Maret 2013 | 18:09 WIB
David Villa (Getty Images)

1 atas Rayo Vallecano di Camp Nou pada jornada ke-28 Primera Division La Liga, Senin (18/3) dini hari WIB, semakin menegaskan pentingnya peran pemain berusia 31 tahun tersebut dalam skuad Blaugrana.

El Guaje mulai rutin mencetak gol demi gol dalam dua pertandingan terakhir Azulgrana setelah sebelumnya dia mengalami paceklik gol. Villa juga ikut menyumbang sebiji gol kala Barcelona mengalahkan AC Milan 4-0 di Perdelapan Final Liga Champion.

Jordi Roura senang dengan perkembangan positif yang ditunjukkan Villa. Menurut pelatih interim Barcelona itu peran Villa selalu penting dalam tim. Total, Villa telah mengoleksi sembilan gol sepanjang musim ini di semua ajang.

"Setiap pertandingan punya ceritanya sendiri dan pekan ini kita telah melihat bahwa Villa sangat fundamental bagi kami. Tidak ada keraguan soal pentingya kehadiran Villa," ujar Roura dikutip dari laman Football-Espana.

"Villa selalu penting. Dia telah banyak membantu kami dalam beberapa pekan terakhir dan yang paling penting adalah Villa telah bermain sangat baik," ungkap Roura.