Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Ingin Kembali ke Internazionale

By Oka Akhsan M. - Selasa, 19 Maret 2013 | 08:13 WIB
Jose Mourinho (Denis Doyle/Getty Images)

masa indah semasa di Internazionale ternyata masih membekas di benak pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. The Special One mengaku akan merasa sangat senang jika suatu saat bisa kembali ke Giuseppe Meazza.

Jose Mourinho belakangan ramai dibicarakan akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, disebut-sebut akan menjadi pelabuhan baru pelatih asal Portugal tersebut.

Namun, Mou tak ingin berkomentar terlalu jauh mengenai rumor tersebut. Ia justru lebih memilih berbicara mengenai peluang kembali melatih di Italia bersama Internazionale.

"Saya menghabiskan dua musim yang fantastis di Italia bersama Inter. Saya tidak tahu apakah akan kembali lagi suatu saat nanti. Namun, jika itu terjadi maka akan menjadi kebahagiaan dan kegembiraan besar bagi saya," kata Mourinho seperti dikutip dari laman Soccerway.

Real Madrid akan menghadapi Galatasaray di perempat final Liga Champion. Mourinho bertekad membawa Los Blancos menjadi juara untuk menjadi pelatih pertama yang memenangi Liga Champion dengan tiga klub berbeda. Sebelumnya, Mou merebut trofi Liga Champion bersama Porto dan Inter.