Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Lebih Pilih Chelsea Ketimbang PSG

By Ade Jayadireja - Selasa, 19 Maret 2013 | 11:53 WIB
Jose Mourinho (Getty Images)

Paris Saint Germain santer dikabarkan sedang mendekati Jose Mourinho. Tapi pelatih Real Madrid ini tidak tertarik berkarier di Ligue1 Perancis, Ia lebih memilih kembali menukangi Chelsea daripada bergabung dengan PSG.

Seperti dilaporkan Le Sport 10, PSG telah serius mengajak Mourinho bergabung. Mereka telah mencoba mendekati sang agen Jorge Mendes. Klub kaya dari Paris ini telah menghubungi Mendes untuk melakukan pembicaraan tentang rencana kepindahan Mourinho ke PSG di akhir musim.

Tapi Mourinho belum tertarik untuk berkarier di Perancis. Melalui agennya, pelatih berusia 50 tahun itu mengatakan bahwa ia lebih memilih bergabung dengan Chelsea.

Mourinho kembali dihubung-hubungkan dengan Chelsea setelah kedekatannya lagi dengan sang pemilik Roman Abramovich. Laki-laki yang membesut Chelses selama tiga musim ini sempat bersitegang dengan Abramovich di akhir-akhir masa kariernya di Stamford Bridge.

Kini hubungannya dengan Abramovich telah membaik setelah taipan minyak asal Rusia itu memberikan hadiah sebuah jam mewah senilai 400 ribu pound atau lebih dari Rp 5,6 miliar.

Laporan Tribunnews