Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perez Ingin Real Madrid Terus Tekan Barcelona

By Verdi Hendrawan - Rabu, 20 Maret 2013 | 03:32 WIB
Florentino Perez, ingin Real Madrid terus berikan tekanan kepada Barcelona di La Liga. (Pablo Blazquez/Getty Images)

Presiden Klub Real Madrid, Florentino Perez, kini masih merasa bahwa El Real dapat mengejar Barcelona di tabel klasemen La Liga hingga kahir musim. Ia menginginkan El Real dapat terus memberikan tekanan kepada El Barca agar konsentrasi dan permainan Blaugrana terpecah dan mereka dapat mengambil keuntungan itu dengan baik.

Florentino Perez telah memiliki musim yang sangat sibuk dengan menghadapi semua permasalahan yang datang silih berganti kepada klubnya, seperti akan hijrahnya Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo pada akhir musim ini dan terjadinya ketidak percayaan para pemain kepada Mourinho yang membuat permainan tim menjadi tidak maksimal.

Namun setelah melihat sepak terjang Real Madrid pada beberapa pekan terakhir, ia kembali menginginkan agar timnya untuk dapat memberikan perlawanan kepada Barcelona di tabel klasemen untuk dapat mempertahankan gelar juara La Liga yang berhasil mereka raih pada musim 2011/12.

"Kami perlu menempatkan tekanan kepada Barcelona. Saya tidak peduli apakah kami akan berakhir dengan 10 poin di belakang mereka, tapi kami harus berjuang hingga kahir kompetisi," tutur Perez kepada Marca.

"Kami harus percaya bahwa kemungkinan itu ada. Kami tidak dapat menyerah dan kami harus berpikir tentang para pendukung yang telah mendatangi stadion untuk mendukung kami karena mereka masih percaya bahwa kami bisa melakukannya," lanjutnya.