Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekuk OKC, Nuggets Raih 13 Kemenangan Beruntun

By Ade Jayadireja - Rabu, 20 Maret 2013 | 12:20 WIB
Denver Nuggets (Nba.com)

Denver Nuggets mendapat hasil membanggakan dengan mengalahkan raksasa dari Barat, Oklahoma City Thunder (OKC), pada Rabu (20/3) pagi WIB. Yang lebih hebatnya lagi, kemenangan tersebut mereka dapatkan di kandang lawan, Chesapeake Energy Arena.

Guard Nuggets, Andre Miller, menjadi bintang dalam laga hari itu. Ia mencetak 20 poin untuk membawa timnya menang dengan skor 114-104. Ty Lawson juga berperan penting untuk kemenangan tim tamu lewat raihan 25 poin.

Sementara di kubu lawan, angka tertinggi diraih oleh Kevin Durant dengan 34 poin. Russell Westbrook menambah 25 poin. Sayangnya, sumbangan poin dari dua pemain tersebut gagal membuahkan kemenangan untuk OKC.

Dengan hasil positif yang tercipta di Chesapeake Energy Arena, Nuggets berhasil membukukan 13 kemenangan secara beruntun. Hasil tersebut menempatkan mereka di posisi lima klasemen overall wilayah Barat.

"Tigabelas kemenangan beruntun, itu adalah pencapaian yang bagus. Saya tidak ingin terlalu senang karena kami masih memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan," kata pelatih Nuggets, George Karl.