Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nilmaizar Terus Perjuangkan Nasibnya Diperjelas

By Frengky Aruan - Rabu, 20 Maret 2013 | 14:02 WIB
Nilmaizar (Peksi Cahyo/Bolanews )

Mantan pelatih tim nasional Indonesia, Nilmaizar, menyambangi kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3). Tujuannya untuk mendesak PSSI segera memperjelas statusnya. Menurut Nil, sampai saat ini PSSI sendiri belum menurunkan SK pemberhentiannya sebagai pelatih timnas Indonesia.

"Saya memang tak lagi menjabat sebagai pelatih timnas dan sudah ada pelatih yang menggantikan. Tapi, saya belum mendapat keterangan hitam di atas putih. Kalau seperti ini kan argo saya masih tetap jalan . Maka itu, lebih baik keluarkan SK kalau saya diberhentikan, supaya tidak membebani PSSI," kata Nilmaizar di Kantor PSSI.

Saat di PSSI, Nil yang juga ditemani oleh Fabio Oliviera diterima oleh Sekjen PSSI, Hadiyandra. Menurut eks pelatih Semen Padang itu, Hadiyandta memberi solusi dan meminta untuk mennggu hingga pekan depan.

"Tadi saya ketemu sama Sekretaris Jenderal (Sekjen), Hadiyandra. Baru kali ini kan saya ketemu dia. Saya jelaskan semua duduk persoalannya dan dia memberikan solusi kepada saya untuk menunggu hingga pekan depan," terangnya.