Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mijatovic Ingin Mou dan CR7 Bertahan di Madrid

By Tulus Muliawan - Rabu, 20 Maret 2013 | 16:38 WIB
Predrag Mijatovic (Denis Doyle/Getty Images)

Mantan penyerang Real Madrid, Predrag Mijatovic, berharap Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo tidak hengkang dari Santiago Bernabeu. Menurutnya, kedua tokoh tersebut merupakan sosok penting dan sangat berpengaruh terhadap kiprah Madrid beberapa tahun terakhir.

Pria yang pernah menjabat sebagai Direktur Sepak Bola Real Madrid itu menilai apa yang telah diberikan Mou untuk Los Blancos sangat luar biasa. Salah satunya adalah memenangi dua laga klasik melawan Barcelona pada musim ini.

"Saya sangat berharap kedua sosok itu (Mourinho dan Ronaldo) bisa memperpanjang kontraknya di sini. Saya sangat senang melihat keduanya bermain di sini," ujar Mijatovic kepada Marca.

Mijatovic yang pernah membela Los Merengues pada era 1996 hingga 1999 juga bekomentar soal sukses Madrid mendominasi laga El Clasico musim ini. Ia mengaku terpukau melihat penampilan luar biasa para pemain.

"Barcelona adalah tim yang sangat kuat untuk saat ini. tentu tidak mudah untuk mengalahkan mereka. Tapi saya sangat terkesan dengan apa yang ditampilkan Madrid musim ini. Mereka mampu menghadapi barcelona tanpa masalah apapun," ungkap Mijatovic.