Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sony, Firda, dan Bona Batal Tampil di Surabaya

By Tulus Muliawan - Rabu, 20 Maret 2013 | 20:19 WIB
Sony Dwi Kuncoro, harus absen karena belum pulih dari cedera. (PBSI)

Dua pemain tunggal Indonesia terpaksa batal tampil di Axiata Cup 2013 akibat mengalami cedera. Dua pemain itu adalah Sony Dwi Kuncoro dan Adriyanti Firdasari. Bonda Septano yang merupakan pemain ganda putra juga batal tampil karena harus fokus menghadapi turnamen di Australia dan Selandia Baru.

“Sony masih belum pulih dari cedera punggung, masih dalam penyembuhan dalam minggu ini. Firda juga cedera dan sepertinya dia tidak bisa bermain di Axiata Cup. Bona juga batal tampil karena harus fokus ke turnamen di Australia dan New Zealand,” kata Bambang Roedyanto, Manajer Tim Indonesia seperti dilansir dalam situs resmi PBSI.

Dengan cederanya Sony, maka nomor tunggal putra hanya akan diwakili oleh Simon Santoso, Tommy Sugiarto, dan Dionysius Hayom Rumbaka. Sedangkan tunggal putri akan diwakili oleh Lindaweni Fanetri, Aprilia Yuswandari, dan Bellaetrix Manuputty. Di nomor ganda putra Indonesia terpaksa hanya menurunkan dua pasangan, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Muhammad Ulinnuha/Ricky Karanda Suwardi.

Berikut adalah jadwal lengkap babak penyisihan Axiata Cup 2013 di DBL Arena, Surabaya :

Kamis, 21 Maret 2013

Indonesia vs Vietnam

Thailand vs All Star Asia

Malaysia vs Filipina

Singapura vs All Star Eropa

Jumat, 22 Maret 2013