Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Higuain Yakin Real Madrid Juarai Liga Champion

By Verdi Hendrawan - Kamis, 21 Maret 2013 | 00:27 WIB
Gonzalo Higuain (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

10 sepanjang sejarah klub setelah melihat hasil gemilang yang berhasil ditunjukan oleh klub ibu kota Spanyol itu.

Gonzalo Higuain merasa setelah Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dua kali berturut-turut serta berhasil menyingkirkan Manchester United, semakin mempertebal keyakinan dirinya untuk dapat memenangkan gelar Liga Champion pertamanya pada musim 2012/13.

Higuain pun kini merasa bahwa dirinya telah kembali pada performa terbaiknya dengan berhasil mencetak gol demi gol bagi El Real, yang membuat dirinya semakin percaya diri untuk dapat terus bermain bagi klub dan negaranya, Argentina, yang kini tengah ia bela untuk menghadapi Venezuela (23/3) dan Bolivia (27/3) dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Setiap kali saya bermain di Liga Champiom, saya selalu bermimpi untuk dapat menjuarainya. Ini adalah komprtisi yang indah dan kami telah melakukan hal besar dan tampak benar-benar kuat. Saya yakin Real Madrid akan meraih 'La Decima' (yang ke-10)," tutur Higuain kepada Football-Espana.

"Setelah memiliki performa yang baik bersama klub dan dapat mencetak gol, kini bergabung bersama tim nasional memiliki rasa yang berbeda dan lebih memiliki rasa percaya diri. Kami memiliki dua pertandingan yang sangat penting bersama Argentina dan saya selalu berharap dapat mencetak gol bagi negara saya," lanjutnya.