Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tepis Perjanjian Untuk Tinggalkan Klub

By Verdi Hendrawan - Kamis, 21 Maret 2013 | 00:43 WIB
Jose Mourinho (Denis Doyle/Getty Images)

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, telah menepis semua anggapan dan pemberitaan mengenai adanya perjanjian yang dilakukan oleh Presiden Klub, Florentino Perez, dengan dirinya mengenai kesepakatan bahwa pelatih asal Portugal itu setuju untuk meninggalkan klub pada akhir musim 2012/13.

Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menandatangani perjanjian apapun mengenai hal yang mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini dengan pihak manapun.

Pelatih berusia 50 tahun itu justru mengatakan bahwa tim Real Madrid yang saat ini ia tangani adalah tim terbaik yang pernah ia miliki sepanjang karier kepelatihannya.

"Saya tidak memiliki kesepakatan dengan Real Madrid untuk pergi dari klub akhir musim ini. Hal itu semua adalah omong kosong. Tim Real Madrid adalah yang terbaik yang pernah saya miliki sepanjang karier saya," tutur Mourinho kepada RTP.

"Kritik? Hal itu tidak mempengaruhi saya dan tidak dapat menggangu pekerjaan saya. Saat ini saya tidak gila dan juga tidak depresi. Tidak ada yang dapat memotivasi saya melebihi motivasi dari diri saya sendiri," lanjutnya.