Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sociedad Akan Lakukan Apapun Untuk Empat Besar

By Verdi Hendrawan - Kamis, 21 Maret 2013 | 01:12 WIB
Xabi Prieto (Manuel Queimadelos/Getty Images)

4 tabel klasenem La Liga mengatakan bahwa timnya akan melakukan apapun untuk dapat mempertahankan posisi timnya berada di posisi yang dapat membawa timnya berlaga di Liga Champion pada musim 2013/14.

Keinginan besar Real Sociedad itu diungkapkan oleh gelandang serang sekaligus kapten klub La Real, Xabier Prieto Argarate. Prieto merasa yakin bahwa dirinya dan para pemain Sociedad lainnya akan terus berjuang dan melakukan apapun untuk dapat finis di posisi empat besar hingga akhir musim.

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan bahwa La Real memiliki segalanya untuk dapat bermain di Liga Champion pada musim depan, meskipun kini Sociedad hanya unggul dua poin dari tim yang berada di posisi ke-5, Valencia, yang merupakan tim langganan Liga Champion selama ini.

"Jelas itu adalah posisi yang bagus dan kami sangat senang melihat tim kami berada di sana. Kami akan memberikan segalanya untuk mencoba dan menjaga tim kami untuk tetap berada di sana, meski kami semua tahu bahwa hal itu sulit dilakukan," tutur Xabi Prieto kepada Marca.

"Valencia akhir-akhir ini sangat kuat dalam bermain dan Malaga tengah berada pada musim yang hebat. Real Betis pun memiliki hasil yang baik, begitu juga dengan Rayo Vallecano dan Getafe akhir-akhir ini. Namun saat ini kami adalah tim dengan 47 poin dengan 10 pertandingan yang tersisa," lanjutnya.