Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Busquets Inginkan Sergio Ramos di Barcelona

By Oka Akhsan M. - Kamis, 21 Maret 2013 | 11:01 WIB
Sergio Ramos (tengah) dan Sergio Busquets (kanan), saling memuji. (Denis Doyle/Getty Images)

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengaku senang setelah mendapat pujian dari bek Real Madrid, Sergio Ramos. Pemain berusia 24 tahun itu bahkan berharap sang kompatriot mau bergabung dengan Blaugrana.

Meski Real Madrid dan Barcelona bersaing ketat di atas lapangan, namun para pemain dari kedua tim itu ternyata saling menghormati satu sama lain. Hal itu terlihat ketika wakil-kapten Los Blancos, Sergio Ramos, mengungkapkan dirinya ingin bermain bersama Sergio Busquets di Santiago Bernabeu.

Merasa mendapat pengakuan dari sang rival, Busquets membalas komentar Ramos dengan hangat. Ia menyebut mantan pemain Sevilla itu sebagai bek berkualitas yang sangat cocok bermain di Barcelona.

"Saya senang mendengar pujian tersebut dan semakin berarti karena datang dari seseorang seperti Sergio. Ia adalah pemain hebat dan jika bisa saya ingin membawanya ke Barcelona," kata Busquets seperti dikutip dari Soccerway.

Ramos dan Busquets akan bahu-membahu membela Spanyol dalam lanjutan Piala Dunia 2014 kontra Finlandia dan Prancis. Tim Matador saat ini masih memuncaki Grup A Zona Eropa, unggul selisih gol atas Prancis.