Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata Menilai AVB Cocok Tangani Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Jumat, 22 Maret 2013 | 01:27 WIB
Juan Mata (Laurence Griffiths/Getty Images)

Boas, sangat cocok untuk dapat melatih tim sebesar Real Madrid.

"Dia manajer yang hebat, modern dan muda. Pengalaman dan gelar telah berhasil ia menangkan meskipun ia gagal bersama Chelsea. Dia selalu baik kepada saya dan kami memiliki hubungan yang sehat dan saya akan selalu berterimakasih kepadanya. Dia seorang manajer yang mampu untuk melatih tim sebesar Real Madrid," tutur Mata kepada Movistar.

Setelah beberapa media mengatakan bahwa manajer interim Chelsea saat ini, Rafael Benitez, tidak akan lagi bersama The Blues pada akhir musim 2012/13, Juan Mata menilai bahwa pengganti Benitez haruslah orang yang mengerti tentang Chelsea. Saat ini, pilihan paling tepat adalah Jose Mourinho, dan ia yakin bahwa Mourinho akan kembali disambut oleh seua orang di sini dengan tangan terbuka.

"Mourinho melakukan pekerjaan yang hebat bersama Chelsea. Sangat adil apabila ia berhasil memenangkan beberapa piala dan para fans masih berterimakasih kepadanya hingga saat ini," ucap Mata.

"Tentu saja Mourinho adalah salah satu manajer terbaik di dunia saat ini, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi dikemudian hari. Untuk saat ini saya masih menikmati kebersamaan saya dengan Benitez dan caranya dalam melatih," tutupnya.