Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Gea Hanya Ingin Tinggalkan Manchester ke Madrid

By Verdi Hendrawan - Jumat, 22 Maret 2013 | 03:47 WIB
David De Gea (Clive Mason/Getty Images)

Kiper muda Manchester United, David De Gea, kini telah menegaskan dirinya senang berada di Manchester dan masih memiliki kontrak bersama Setan Merah. De Gea berkata bahwa dirinya hanya ingin meninggalkan kota Manchester bila ada tawaran yang masuk dari Madrid.

Hal ini sekaligus membantah pemberitaan yang menyatakan bahwa David De Gea akan menjadi kiper pengganti Victor Valdes yang telah memutuskan tidak akan mamperpanjang lagi kontraknya bersama El Barca.

De Gea juga menanggapi bahwa dirinya merasa sangat beruntung dapat masuk kedalam tim nasional Spanyol, meskipun hal ini hanya dikarenakan cedera yang dialami Iker Casillas yang merupakan kiper utama tim La Furia Roja.

"Semua hal telah dikatakan dan telah ditulis. Saya sangat senang bersama Manchester United dan saya masih memiliki kontrak bersama mereka. Saya berharap untuk dapat berada di sini dalam waktu yang lama, dan saya ingin kembali hanya ke Madrid suatu saat nanti," tutur De Gea kepada Marca.

"Saya dipanggil untuk masuk timnas Spanyol. Mereka memiliki banyak penjaga gawang terbaik dunia. Ini tidak akan mudah untuk datang ke sini karena ada tiga penjaga gawang kelas dunia di dalam tim," lanjutnya.