Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sang Ayah Serang Wenger, Szczesny Minta Maaf

By Oka Akhsan M. - Jumat, 22 Maret 2013 | 13:22 WIB
Wojciech Szczesny (Michael Regan/Getty Images)

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, meminta maaf kepada pihak klub setelah sang ayah, Maciej Szczesny, secara mengejutkan mengecam manajer The Gunners, Arsene Wenger. Maciej gerah lantaran anaknya selalu dijadikan kambing hitam atas penurunan performa Arsenal.

Wojciech Szczesny kerap dituding sebagai sumber kekalahan Arsenal dalam beberapa partai belakangan ini. Bahkan ketika bersua Bayern Muenchen di Liga Champion pada 14 Maret, Arsene Wenger menyimpan kiper asal Polandia itu lantaran dianggap berada dalam performa buruk.

"Saya ingin meminta maaf. Saya ingin menjelaskan bahwa itu semua bukan dari saya secara pribadi melainkan murni merupakan opini ayah saya," kata Wojciech Szczesny seperti dikutip Daily Star.

"Saya menghargai pendapat dan pandangan ayah saya. Namun, saya tak bisa menerima kritik tersebut karena tidak menghormati klub yang saya cintai," ujar Szczesny.

Lantaran tampil kurang maksimal, Szczesny kerap diberitakan bakal dibuang pada jendela transfer musim panas mendatang. The Gunners pun sudah menyiapkan beberapa calon pengganti, seperti Mattia Perin (Pescara) dan Victor Valdes (Barcelona).