Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Segera Perpanjang Kontrak Adem Ljajic

By Syamsul Arif - Sabtu, 23 Maret 2013 | 23:55 WIB
Adem Ljajic (Marco Luzzani/Getty Images)

Direktur Umum Fiorentina, Sandro Mencucci, menyatakan bahwa klub akan segera mencapai kesepakatan dengan perwakilan Adem Ljajic untuk memberi sang pemain kontrak baru di Artemio Franchi.

Adem Ljajic hijrah dari Partizan Belgrade ke Fiorentina pada 13 Januari 2010 dengan transfer senilai delapan juta Euro dan menandatangani kontrak selama lima tahun di Artemio Franchi.

Pada musim 2011/12, karier pemain berusia 21 tahun ini sepertinya telah berakhir karena ia terlibat perkelahian dengan pelatih Delio Rossi. Namun, klub memutuskan untuk memecat sang pelatih daripada sang pemain.

Pada musim 2012/13, Ljajic berhasil merebut kembali kepercayaan di Artemio Franchi dan menjelma menjadi salah satu pemain kunci tim bersama Stevan Jovetic.

Penampilan apik Ljajic itu pun membuat La Viola enggan kehilangan pemain tim nasional Serbia ini dan ingin memberi Ljajic kontrak baru.

"Kami sedang mempersiapkan tim yang hebat untuk musim depan dan harus mempersiapkan rencana di bursa transfer sejak sekarang," kata Sandro Mencucci kepada Football Italia.

"Tujuan kami adalah untuk memperkuat skuad dan tidak mengubah tim saat ini. Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan agen Ljajic dan tidak ada masalah di antara kami."

"Kami akan segera mencapai kesepakatan terkait kontrak baru yang memuaskan kedua belah pihak."