Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Menyesal Pernah Lempar Seragam Inter

By Syamsul Arif - Senin, 25 Maret 2013 | 00:12 WIB
Mario Balotelli usai melempar seragam Internazionale di laga kontra Barcelona. (Julian Finney/Getty Images)

Penyerang AC Milan, Mario Balotelli, mengungkapkan satu tindakan yang paling ia sesali di sepanjang karier sepak bolanya. Balotelli menyatakan bahwa ia sangat menyesal ketika melempar seragam Internazionale ke tanah.

Mario Balotelli melakukan tindakan pelemparan seragam Internazionale ketika masih bermain di I Nerazzurri pada musim 2009/10. Setelah laga melawan Barcelona, 20 April 2010, di laga leg 1 Semifinal Liga Champion 2009/10, Super Mario secara mengejutkan melempar seragam kebesaran I Nerazzurri ke tanah sebagai bentuk protes terhadap sorakan Interisti kepadanya di sepanjang laga.

Tindakan kontorversial Balotelli itu pun mendapat respon negatif dari para pihak yang mencintai La Beneamata. Bahkan javier Zanetti meminta pemain berusia 22 tahun ini untuk lebih fokus untuk menunjukkan permainan terbaik di atas lapangan daripada membuat sensasi semu.

Mario Balotelli pun mengungkapkan bahwa kejadian itu merupakan sesuatu yang paling ia sesali.

"Dalam hidup saya, saya akan menghindari untuk melakukan satu hal yang pernah terjadi. Saya tidak akan melempar seragam Inter ke tanah," kata Balotelli seperti dilansir Football Italia.