Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scolari Akui Senang Saat Tangani Chelsea

By Okie Prabhowo - Senin, 25 Maret 2013 | 02:05 WIB
Luiz Felipe Scolari (Getty Images)

Mantan Manajer Chelsea yang kini menangani tim nasional Brasil, Luiz Felipe Scolari, mengaku senang saat berada di tim The Blues. Namun ia merasa tidak diberi waktu yang cukup saat itu.

Luiz Felipe Scolari sempat menangani Chelsea selama tujuh bulan sebelum akhirnya dipecat pada Februari 2009. Saat ia menjadi Manajer, The Blues berada di posisi keempat Premier League dan belum tersingkir di ajang Piala FA serta Liga Champion.

"Saya yakin masa-masa saya di Chelsea tidak seburuk yang orang-orang bicarakan. Angka menunjukkan pertandingan yang kami menangi. Saya tidak berpikir itu buruk," ujar Scolari di Sky Sports.

"Saya tidak berpikir cukup waktu yang diberikan tetapi itu keputusan dari manajemen. Di mana pun saya bekerja, saya hanya pegawai dan bila seseorang menganggap saya tidak melakukan tugas dengan baik, mereka dapat memecat saya."

"Hal itu terjadi di mana saja. Saya menerimanya. Saya menikmati masa di Chelsea dan saya senang ketika berada di sana. Itu merupakan salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya," kata Scolari.