Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mahasiswi Bantah Punya Hubungan dengan Cavani

By Okie Prabhowo - Senin, 25 Maret 2013 | 03:01 WIB
Edinson Cavani (Maurizio Lagana/Getty Images)

Mahasiswi asal Napoli, Stefania Fummo, membantah kabar yang menyebutkan dirinya memiliki hubungan gelap dengan striker I Partenopei, Edinson Cavani. Penyerang berusia 26 tahun tersebut sempat kering gol rentang akhir Januari hingga pertengahan Maret 2013 dan momen ini dikaitkan dengan affair yang dilakukannya.

Rumor kisah segitiga sempat membayangi diri Edinson Cavani saat mengalami kemandulan gol. Ia dikabarkan menjalin hubungan istrinya, Maria Soledad, dan wanita berusia 22 tahun, Stefania Fummo.

"Ini benar-benar palsu dan fitnah," ujar Fummo seperti dilansir Forza Italian Football.

Fummo bahkan akan menempuh jalur hukum untuk berita yang dibuat beberapa media. Mahasiswi ini merupakan korban dari beberapa fan yang mencoba membajak akun twitter miliknya. Mereka jua berniat untuk mempublikasikan foto pribadi Fummo. Akun Facebook palsu dari Fummo juga sempat diidentifikasi.

Beberapa suporter juga bahkan mendapatkan rekaman telefon Fummo, dengan tujuan mencari jejak percakapannya dengan Cavani. Namun usaha ini sia-sia belaka. Cavani bahkan sudah tidak mandul dengan menorehkan dua gol saat laga kontra Atalanta pada pekan ke-29 Serie A yang berakhir dengan kemenangan 3-2.