Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stevan Jovetic Dalam Radar Arsenal

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 25 Maret 2013 | 10:19 WIB
Stevan Jovetic (Gabriele Maltinti/Getty Images)

Nama pemain bintang Fiorentina, Stevan Jovetic, ramai diberitakan oleh media Inggris. Berita itu memuat tetang akan bergabungnya striker Montenegro itu ke klub Premier League.

Sudah ada dua nama klub besar Premier League yang dikaitkan dengan Stevan Jovetic, yaitu Arsenal dan Manchester City. Mendengar berita itu, pemain berusia 23 tahun tersebut menanggapinya dengan santai dan bahagia.

"Sangat menyenangkan rasanya bisa Anda diminati oleh klub besar seperti Arsenal dan Man. City," ucap Jovetic seperti yang diwartakan Daily Star.

Lebih lanjut Jovetic mengaku cukup bahagia bemain di kompetisi Serie A, Italia. Tapi ia sadar sepak bola Inggris adalah yang terbaik di dunia.

"Saya sangat nyaman di Italia, tapi Liga Primer berada di puncak dunia sepakbola. Jadi, kita lihat apa yang terjadi ke depan," ujarnya.

Sejauh ini, klub yang telah melangkah lebih dulu mendekati Jovetic adalah Arsenal. The Gunners bahkan teklah mengajukan tawaran sebesar 19,5 juta pounds atau sekitar 290 miliar rupiah untuk mendatangkan Jovetic.