Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Semakin Dicintai di Italia

By Oka Akhsan M. - Senin, 25 Maret 2013 | 11:40 WIB
Mario Balotelli (Claudio Villa/Getty Images)

Striker AC Milan, Mario Balotelli, mengaku semakin populer setelah mengantar Italia ke final Euro 2012. Meski demikian, Super Mario tak besar kepala dan enggan mengklaim dirinya sebagai pemain terbaik di dunia.

Sejak meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan AC Milan, performa Mario Balotelli semakin cemerlang. Striker berusia 22 tahun itu mencetak delapan gol dalam delapan laga untuk I Rossoneri dan timnas Italia. Terakhir ia mencetak gol spektakuler untuk membantu Italia menahan imbang Brasil 2-2, Jumat (22/3) dini hari WIB.

"Banyak yang menyukai saya, meski tidak semua orang. Berkat penampilan bagus di timnas, kini banyak fan dari klub lain yang mulai menyukai saya. Saya bisa melihat itu semua dari perlakuan mereka terhadap saya," kata Balotelli seperti dikutip dari foxsportsasia.com.

"Namun, saya tak pernah sombong. Satu hal yang berubah dari saya adalah perkembangan karier. Saya kini lebih dewasa. Saya bukan lagi pemuda bengal berusia 17 tahun. Kini saya semakin berpengalaman seiring bertambahnya usia," ujar Balotelli.