Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menjamu Semen Padang, Persijap Berharap Menang

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 26 Maret 2013 | 10:26 WIB
Indonesian Premier League

Persijah telah menyiapkan startegi khusus untuk menjamu Semen Padang di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Selasa (26/3). Kemenangan yang didapat pada Indonesian Premier League (IPL) 2011/12 membuat motivasi tim besutan Riono Asnan tersebut meningkat.

Dari rilis yang didapat Bolanews, sekretaris umum Persijap, Sugiyanto, mengatakan harapannya untuk menundukan kembali Semen Padang di Jepara.

"Pelatih sudah membuat strategi-strategi baru untuk menghadapi Semen Padang. Kita ingin bikin sejarah dengan dua kali mengalahkan mereka di Jepara," papar Sugiyanto.

Sugiyanto menjamin performa klub asal kota ukir itu telah pada level terbaiknya. Permaian keras dan cepat akan menjadi sajian untuk Titus Bonai dkk.

"Alhamdulillah bisa, sekarang Persijap sudah kembali menemukan jati dirinya. Keras dan cepat, tapi tidak berarti kasar. Persijap akan tampil menyerang. Harus menang karena main di kandang," kata Sugiyanto.

Persijap saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara IPL dengan tiga poin. Sementara Semen Padang ada di puncak klasemen dengan sembilan poin.