Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Akui Malu Bercerita Tentang Sang Kekasih

By Okie Prabhowo - Rabu, 27 Maret 2013 | 00:56 WIB
Mario Balotelli (Claudio Villa/Getty Images)

Striker AC Milan, Mario Balotelli, mengaku malu menceritakan kisah cintanya dengan Fanny Neguesha. Super Mario juga mengungkapkan bahwa rahasia di balik performanya yang mengesankan ada di dalam diri sang kekasih.

"Apakah saya jatuh cinta? Ya tetapi saya tidak baik dalam menceritakannya. Saya pemalu," ujar Mario Balotelli di Football Italia.

"Ia memiliki ambisi, percaya diri, dan murah hati. Dalam waktu yang singkat ia merasa cocok dengan saya. Saya dapat menghabiskan seumur hidup dengan seseorang yang seperti ini."

"Berkat Fanny saya menemukan kembali keseimbangan yang saya perlukan dalam pekerjaan. Ia menempatkan hubungan kami sebagai yang pertama dan yang terpenting. Jadi tidak ada gangguan sebelum pertandingan."

"Tidak mudah bersama dengan saya karena saya hampir menyerah dengan kehidupan pribadi saya karena sering terungkap ke publik," kata Balotelli.

Kisah asmara antara Neguesha dan Balotelli terungkap pada Desember 2012. Neguesha mengaku ke media tentang hubungan mereka ketika melakukan perjalanan dari Paris, Prancis ke Manchester untuk menemui Balotelli, yang saat itu masih membela Manchester City.