Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tidak Ingin Gantikan Posisi Alex Ferguson

By Okie Prabhowo - Rabu, 27 Maret 2013 | 02:34 WIB
Jose Mourinho (Denis Doyle/Getty Images)

Nama pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, dikaitkan dengan dua klub Manchester, United dan City. Namun Mou mengaku tidak ingin menangani kedua tim tersebut.

"Saya pikir Manchester adalah kerajaan Sir Alex Ferguson dan saya senang bila pekerjaan tersebut menjadi tugas Sir Alex untuk selamanya. Untuk tahun dan tahun berikutnya. Roberto Mancini juga memiliki kontrak," ujar jose Mourinho di Sky Sports.

"Saya berharap semua berjalan baik untuk semua orang. Bahkan Rafael Benitez, saya berharap berjalan baik dan begitu juga harapan mereka kepada saya, untuk selalu berjalan baik."

Rumor yang sempat beredar menyebut Jose Mourinho telah mencapai kesepakatan personal dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Kesepakatan tersebut akan batal jika The Blues gagal finis di posisi empat besar Premier League sehingga tak lolos ke Liga Champion. Jika skenario ini terjadi maka Mou berpeluang hijrah ke Paris Saint-Germain untuk menggantikan Carlo Ancelotti.

The Special One juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangkal memiliki ikatan emosional yang kuat dengan Chelsea. Akan tetapi dirinya juga mengaku memikirkan yang ada di depan mata yaitu menangani Real Madrid.