Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Given Prioritaskan Aston Villa Bertahan di EPL

By Verdi Hendrawan - Kamis, 28 Maret 2013 | 02:56 WIB
Shay Given (Mark Thompson/Getty Images)

Kiper Aston Villa, Shay Given, menegaskan bahwa bertahan di Premier League pada musim depan adalah prioritas utama dirinya dan klub hingga akhir musim 2012/13 ini.

Shay Given yang kini menjadi kiper pelapis Brad Guzan, menginginkan ia diberikan kesempatan untuk dapat bermain. Namun bagi kiper berusia 36 tahun itu yang terpenting adalah dapat membantu Aston Villa agar dapat bertahan di Premier League pada musim depan.

Aston Villa yang kini hanya berjarak tiga poin dari tim penghuni zona degradasi, memiliki tugas yang sangat berat untuk dapat menghindari posisi yang dapat membawa timnya turun ke divisi Championship.

"Kebugaran saya baik-baik saja. Saya hanya mengharapkan diri saya dapat turun dan diberikan kesempatan untuk bermain. Memang sangat adil untuk menempatkan Brad Guzan karena ia telah banyak menghadapi partai besar dan melakukannya dengan baik," tutur Given kepada Birmingham Mail.

"Ini sangat sulit bagi manajer untuk dapat memilih satu diantara kami berdua. Sangat sulit bagi saya untuk dapat berada pada situasi seperti saat ini dimana saya telah bekerja keras saat latihan dan mendapatkan diri saya tidak bermain di pertandingan,"

"Tapi yang paling penting bagi saya adalah Aston Villa dapat bertahan di Premier League pada musim depan dan kami semua fokus pada satu tujuan yang sama,"