Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Impikan Gelar Liga Champion

By Tulus Muliawan - Kamis, 28 Maret 2013 | 15:47 WIB
Sergio Ramos (Getty Images)

Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos, mengungkapkan keinginan besarnya untuk meraih sejumlah gelar juara yang belum bisa diraih selama ini. Salah satu gelar yang diimpikan Ramos adalah gelar juara Liga Champion.

Pemain berusia 26 tahun itu berambisi besar meraih trofi Liga Champion musim ini. Menurut Ramos, selain bagi dirinya, gelar itu juga akan ia persembahkan bagi Madrid, yang hingga saat ini telah mengoleksi sembilan trofi.

"Sebuah kebanggan tentunya bisa bersaing dengan sejumlah klub hebat di Eropa. Ambisi untuk menjuarai Liga Champion menjadi motivasi tersendiri bagi saya,"  kata Ramos dalam majalah resmi terbitan EUFA.

"Menjuarai Liga Champion menjadi mimpi terbesar saya saat ini. Gelar pertama juga pasti akan sangat berkesan. Dan, saya berharap suatu saat saya tidak hanya mendapatkan satu gelar Liga Champion," sambung Ramos.

Pada babak delapan besar, Real Madrid akan berhadapan dengan wakil Turki, Galatasaray. Madrid akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada Selasa (2/4). Kemudian, giliran Galatasaray yang akan menjamu Madrid di Turki pada Selasa (9/4).