Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reza Mustofa Masuk Rombongan Arema Ke Kuningan

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 28 Maret 2013 | 14:51 WIB
Arema (Peksi Cahyo/Bolanews)

Nasib gelandang Reza Mustofa di Arema Cronous tak secemerlang saat masih bergabung di Persema. Reza belum pernah merumput, baik sebagai pemain inti maupun pemain pengganti.

Dari 11 laga Singo Edan musim ini, Reza belum pernah masuk line up. Padahal saat memperkuat Persema, pemain yang akrab dengan nomor punggung 50 ini tidak pernah absen mengisi line up. Kecuali bila cedera atau kena akumulasi kartu.

Tapi pelatih Arema Cronous, Rahmad Darmawan (RD) memasukan pemain kelahiran Jember ke daftar pemain yang diboyong ke Kabupaten Kuningan, Jawa Barat (Jabar).

Rencananya tim kebanggaan Aremania ini bakal menantang Persita Tangerang, Minggu (31/3/2013) nanti. Dengan diboyongnya ke Kabupaten Kuningan, peluang Reza merumput sangat besar.

Dari daftar pemain yang diboyong, pemain sayap kanan hanya ada Dendi Santoso. Bila Dendi dipasang di sayap kiri, dipastikan Reza yang akan turun.

“Lihat nanti seperti apa. Kalau dipercaya turun, saya siap,” kata Reza, Kamis (28/3).

Tur ini adalah kedua kalinya bagi Reza. RD juga memboyong Reza saat tim tandang ke kandang Barito Putra, 20 Januari 2013. Saat itu Reza hanya bisa menyaksikan laga Arema Cronous dari tribun.

“Semua tergantung pelatih. Sebagai pemain, saya harus selalu siap,” tambahnya.


Laporan Tribunenews.com