Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xabi Alonso Kejar Gelar ke-10 Liga Champion

By Jaka Sutisna - Jumat, 29 Maret 2013 | 00:44 WIB
Xabi Alonso (Kanan) (Getty Images)

Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, menegaskan bahwa timnya akan melakukan segala cara agar dapat tampil gemilang baik di La Liga maupun Liga Cahampion. Hal ini dilakukan demi menyenangkan para penggemar setia El Real.

"Hal yang paling sering fan Madriducapkan adalah memenangkan gelar Liga Champion ke-10," tutur Alonso.

Pasukan Jose Mourinho dijadwalkan akan menjamu Galatasaray pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (3/4). Alonso pun yakin partai yang akan dihelat di Santiago Bernabeu ini akan berjalan seru mengingat kedua tim pasti memburu raihan maksimal.

"Kami ingin menuai hasil positif (kontra Galatasaray) dan aku yakin ini akan menjadi sebuah pertandingan seru dengan atmosfer hebat," lanjut pemain berusia 31 tahun tersebut.

Sementara pada laga lanjutan liga BBVA, Madrid akan bertandang melawan Real Zaragoza, Sabtu (30/3). Terkait hal ini, Alonso pantang menganggap remeh meski calon lawannya tersebut tengah bertengger di posisi ke-17 La Liga.

"Zaragoza memang sedang memilki masalah. Performa mereka buruk. Namun, pertandingan tandang tidak akan pernah mudah," tandasnya Alonso.

Laporan Duniasoccer/Keke