Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pochettino Antisipasi Perubahan Penampilan Chelsea

By Verdi Hendrawan - Jumat, 29 Maret 2013 | 04:14 WIB
Mauricio Pochettino (Scott Heavey/Getty Images)

31 demi memenangkan pertandingan.

Mauricio Pochettino yang berhasil meraih dua kemenangan atas dua tim elit Premier League, Manchester City dan Liverpool, kini berusaha untuk dapat meneruskan tren positifnya menghadapi tim besar lainnya.

Southampton yang selalu dapat membuat lawannya kesulitan setiap kali bertanding, kini diharapkan dapat kembali menunjukan permainan impresif mereka, meski hal itu gagal ditunjukan secara konsisten dalam setiap laga. Pochettino kini berharap untukdapat menjaga momentum yang ada untuk dapat kembali meraih hasil positif atas tim besar lainnya.

The Saints yang akan menghadapi Chelsea di kandang sendiri, St. Marry Stadium, mencoba kembali peruntungannya seperti saat mengalahkan City dan The Reds di tempat yang sama beberapa waktu yang lalu.

Pochettino pun mengantisipasi perubahan gaya bermain The Blues dalam beberapa pertandingan demi melihat evolusi tersebut, setelah pada pertandingansebelumnya Southampton mengalami kekalahan 5-1 di Piala FA dan imbang 2-2 di Premier League.

"Yang jelas bagi saya saat ini adalah bahwa kini kedua tim tengah berada pada dua momen yang berbeda, baik bagi Chelsea dan Southampton," tutur Pochettino kepada Sky Sport.

"Itu penting bagi saya dan tim untuk dapat mengevaluasi dan melihat evolusi kedua tim, terutama Chelsea. Saya perlu untuk membandingkan beberapa pertandingan terakhir Chelsea,"