Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Bantah Dirinya Akan Kembali ke West Ham

By Verdi Hendrawan - Jumat, 29 Maret 2013 | 05:28 WIB
Harry Redknapp (Ben Hoskins/Getty Images)

Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp, kini telah menepis rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan kembali ke West Ham United pada musim panas 2013 ini.

Sempat ada kabar yang mengatakan bahwa Harry Redknapp akan segera bergabung kembali bersama West Ham United setelah banyak keraguan terhadap manajer The Hammers saat ini, Sam Allardyce, atas prestasinya sejauh ini.

Kontrak Allardyce yang akan segera berakhir pada Juni 2013 ini, membuat banyak spekulasi yang mengatakan bahwa manajemen klub West Ham tidak akan memperpanjang kontrak pelatih berusia 58 tahun itu karena prestasi The Hammers yang tidak sesuai dengan arapan klub.

Redknap yang merupakan mantan manajer West Ham pada periode 1994-2001 itu, telah menolak untuk membicarakan masalah kepindahan dirinya ke Upton Park dan mengaku merasa malu saat pertama kali membaca berita mengenai rumor dirinya itu.

"Saya sangat malu saat membaca berita itu. Mereka kini memiliki Sam Allardyce yang telah melakukan pekerjaan besar di sana dan kini tengah membicarakan masalah perpanjangan kontrak baru," tutur Redknapp kepada Sky Sport.

"Mereka tidak membutuhkan saya di sana," lanjutnya.