Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Dapat Mainkan Walter Samuel dan Fredy Guarin

By Syamsul Arif - Jumat, 29 Maret 2013 | 22:10 WIB
Walter Samuel (Claudio Villa/Getty Images)

Internazionale mendapat suntikan tenaga baru jelang partai Derby d'Italia, melawan Juventus,  Sabtu (30/3) malam WIB, di Giuseppe Meazza. I Nerazzurri kembali dapat memainkan Walter Samuel dan Fredy Guarin.

Walter Samuel dipastikan dapat dimainkan pada laga kontra Juventus, setelah namanya dimasukkan pelatih Andrea Stramaccioni  ke dalam skuad. Hal itu tentu dapat membawa suasana positif di lini pertahanan I Nerazzurri, karena La Beneamata hanya mencatat satu kali tidak kebobolan di Serie-A sejak Samuel absen.

Fredy Guarin juga dipastikan dapat dimainkan, setelah seblumnya diragukan karena mengalami kelelahan setelah membela Kolombia di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan.

Namun, Inter tidak dapat menurunkan Juan Jesus, yang harus absen karena menerima suspensi akumulasi kartu kuning.  Selain Juan, I Nerazzurri juga tidak dapat dibela Joel Obi, Gaby Mudingayi, Diego Milito, dan Luca Castellazzi, yang masih berkutat dengan cederanya masing-masing.

Skuad Internazionale

Penjaga Gawang:  Samir Handanovic, Vid Belec, Juan Pablo Carrizo.

Pemain Belakang:  Matias Silvestre, Andrea Ranocchia, Walter Samuel, Cristian Chivu, Simone Pasa, Alvaro Pereira, Jonathan, Yuto Nagatomo.

Pemain Tengah:  Javier Zanetti, Dejan Stankovic, Ezequiel Schelotto, Mateo Kovacic, Ricardo Alvarez, Fredy Guarin, Zdravko Kuzmanovic, Esteban Cambiasso, Walter Gargano, Marco Benassi.

Pemain Depan:  Rodrigo Palacio, Tommaso Rocchi, Antonio Cassano