Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Celta Vigo, Barcelona Lakukan Adaptasi

By Okie Prabhowo - Sabtu, 30 Maret 2013 | 02:25 WIB
Jordi Roura (David Ramos/Getty Images)

29 La Liga di Estadio de Balaidos, Minggu (31/3) dini hari WIB. Asisten pelatih Blaugrana, Jordi Roura, mengaku skuadnya akan beradaptasi dengan tim yang sedang mencoba merangkak naik dari zona degradasi.

"Saya ingin menegaskan kembali pentingnya pertandingan ini bagi kami. Ini merupakan langkah lainnya," ujar Jordi Roura di Football Espana.

"Liga ini penting sehingga yang bermain akan melakukannya dnegan intensitas tertinggi karena tiga poin bermakna sekali."

"Untuk situasi laga kontra Celta, pertandingan akan lebih atau kurang nyaman bagi kami. Namun tim ini dalam situasi yang sulit dan bermain untuk hidup dan mati."

"Lapangan mereka berdasarkan sejarah menahan air dengan baik. Saya tidak tahu seberapa sering terjadi hujan. Masalahnya adalah bila bola tidak bergulir dengan baik dan itu yang menyulitkan untuk tim mana pun yang bermain. Kami harus beradaptasi," kata Roura.

Celta Vigo hingga pekan ke-28 menduduki posisi 17 klasemen La Liga. Mereka berada dalam zona degradasi dan perlu meraih tiga poin untuk bisa mengamankan tempat untuk tetap di Primera Division.