Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG, Belum Menjadi Klub Terakhir Beckham

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 30 Maret 2013 | 14:49 WIB
Beckham belum putuskan masa depannya. (Xavier Laine/Getty Images)

Germain, David Beckham, menolak untuk membicarakan kemungkinan dirinya untuk memperpanjang kontrak di klub ibu kota Prancis tersebut.

Mantan kapten Inggris ini tiba di ibu kota Prancis pada bulan Januari untuk menjalani kontrak jangka pendek dengan Paris Saint-Germain. Kehadiran Beckham sebagai sosok gelandang tengah yang kaya pengalaman diharapkan mampu mendongkrak moral dan permainan PSG di sisa musim ini untuk bisa amankan gelar juara Ligue 1.

Meskipun David Beckham belum memastikan kelanjutan karier masa depannnya, namun di sisi lain Ancelotti berharap dapat mempertahankan jasa pemain yang terkenal dengan penampialannya yang modis tersebut.

Beckham, yang akan bertambah umur menjadi 38 tahun pada bulan Mei nanti, hanya mengatakan sangat menikmati dengan kehidupan di Paris bersama rekan-rekan barunya tersebut.

“Di usia seperti ini, saya perlu mengambil kontrak satu musim pada suatu waktu sebelum pensiun. Tapi untuk saat ini, saya merasa sangat nyaman di sini.” katanya kepada Sport Bein.

“Saya sangat menghormati Carlo sebagai manajer. Jika ia mengatakan akan mempertahnakan saya di klub, jelas membuat saya sangat bangga dibilang seperti itu.”