Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moussa Sow Diperebutkan 3 Klub Premier League

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 30 Maret 2013 | 16:38 WIB
Sow akan menjadi target panas di bursa transfer nanti. (Getty Images)

Moussa Sow, penyerang kelahiran Prancis ini menjadi perburuan tiga klub top Premier League berkat produktivitasnya pada musim ini. Memperkuat Fenerbahce di awal musim ini, Sow sudah mencetak sebanyak  21 gol untuk tim asal Turki tersebut.

Menurut laporan dari Daily Mirror, Newcastle telah bergabung dengan Liverpool dan Tottenham dalam perlombaan untuk mencoba dapatkan jasa striker asal Fenerbahce, Moussa Sow.

Pemain berusia 27 tahun ini pindah ke Turki usai lama berkarier di Ligue 1 dengan Lille pada musim sebelumnya. Skerang di Fenerbahce, ia berada di bawah kontrak hingga 2016, namun sudah banyak klub Premier League yang mengantre untuk bisa memboyongnya.

Seperti yang diucapkan Sow kepada TRT: “Ada banyak pembicaraan mengenai transfer saya. Tapi saya senang di Fenerbahce dan belum berpikir untuk pergi dari sini.”

“Namun, saya ingin bermain di Liga Inggris suatu hari nanti.”

Sow memiliki semua atribut dan kemampuan untuk menjadi penyerang berbahaya di Inggris. SUdah ada banyak klub lainnya yang juga terakhir, namun Sow masih belum memutuskan kemana pemberhentian selanjutnya dirinya.