Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schmeichel Nilai Karier Anaknya Cukup Bagus

By Verdi Hendrawan - Minggu, 31 Maret 2013 | 01:18 WIB
Peter Schmeichel (Getty Images)

Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, saat ditemui dalam konferensi pers di Kuningan City, Jakarta, mengatakan bahwa karier akannya, Kasper Schmeichel, cukup baik sejauh ini.

Meski tidak dapat mengikuti jejak ayahnya untuk dapat menjadi kiper utama di Manchester United, namun Peter Schmeichel mengatakan bahwa karier Kasper Schmeichel sejauh ini cukup baik.

Kasper Schmeichel kini bermain bersama Leicester City di divisi Championship, telah berhasil melakukan debutnya bersama tim nasional Denmark dan telah berhasil menjadi salah satu bagian dari tim yang memiliki tingkat pertahanan terbaik di Championship sejauh ini.

Leicester City hingga pekan ke-39 Championship sejauh ini merupakan tim yang memiliki jumlah kebobolan paling kecil dengan hanya kemasukan 35 gol, meskipun kini hanya mampu menempati peringkat ke-7.

Peter Schmeichel mengungkapkan bahwa ia cukup bangga untuk dapat melihat prestasi akannya itu sejauh ini, dan terus mendukung karier anaknya agar dapat terus menanjak bersama klubnya.

"Karier anak saya (Kasper) cukup baik sejauh ini. Ia kini bersama tim yang memiliki tingkat pertahanan terbaik di Championship dan telah berhasil melakukan debut bersama timnas Denmark," tutur Peter Schmeichel saat konferensi pers di Jakarta.