Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Kecam Pemecatan Martin O'Neill

By Verdi Hendrawan - Senin, 1 April 2013 | 02:23 WIB
Brendan Rodgers (kiri) dan Martin O'Neill (John Powell/Getty Images)

Manajer Liverpool, Brandan Rodgers, merasa terkejut dengan pemecatan salah satu manajer terbaik yang ada di Premier League, Martin O'Neill, oleh klubnya, Sunderland.

Brendan Rodgers mengecam pemecatan itu karena bagi dirinya Martin O'Neill adalah manajer kelas atas yang memiliki banyak pengalaman di Premier League.

Rodgers pun yakin bahwa SUnderland tidaka akan mampu untuk mendapatkan manajer yang jauh lebih baik dari O'Neill pada saat ini dan The Black Cats akan berada pada situasi yang sangat berbahaya tanpa kehadiran O'Neill.

"Saya sangat terkejut. Dimana saya harus melihat seseorang seperti Martin O'Neill harus kehilangan pekerjaannya dan kami akan mendukungnya," tutur Rodgers kepada Sky Sport.

"O'Leill adalah seseorang yang telah lama berada pada permainan selama bertahun-tahun dan memiliki banyak pengalaman. Memang kini ia tengah berada pada masa-masa sulit, namun ia tetaplah seorang manajer kelas atas,"

"Saya juga pernah mendengar hal yang sama mengenai Tony Pulis di Stoke City. Saya pikir beberapa klub kini harus berhati-hati. Mereka perlu mengerti posisi mereka, karena mereka tidak bisa selalu berada di atas.

"Jika klub seperti Leeds, Portsmout dan Barnsley berada di Premier League dan memiliki manajer separti O'Neill dan Pulis, saya pikir mereka akan sangat senang," tutur Rodgers.