Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Kembali Diperkuat Ismed Sofyan

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 2 April 2013 | 08:37 WIB
Ismed Sofyan (Bolanews)

Jelang menghadapi Persipura, Pelatih Persija, Benny Dollo, mengintruksikan kepada pemainnya agar lebih dulu menekan lawan. Pressing ketat dianggap dapat meminimalisir serangan yang datang ke lini pertahanan Persija

“Dari awal pertandingan saya ingin pemain melakukan pressing ketat kejantung pertahanan lawan. Kenapa itu saya tekankan kepada pemain, karena saya melihat kami mempunya kelemahan di barikade lini pertahanan. Jika pressing ketat di depan bisa dilakukan, tentu tekanan kebarisan pertahanan kami bisa sedikit diminimalisir,” papar Bendol, sapaan akrab Benny Dollo, di situs Liga Indonesia.

Bertamu ke Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (2/4), Persija kembali diperkuat bek senior Ismed Sofyan dan gelandang muda Defri Riski. Kedua pemain tersebut tidak bermain kala Persija di bekuk Persika 0-2.

“Tambahan Ismed dan Defri, tentu saja akan menambah perbedaan saat bertemu Persipura nanti. semoga saja Ismed dan Defri yang sudah bisa dimainkan setelah kemarin harus menjalani hukuman menambah kekuatan tim kami,” papar Bendol.