Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steven Gerrard Tak Pentingkan Kontrak Baru

By Ade Jayadireja - Selasa, 2 April 2013 | 14:33 WIB
Steven Gerrard (Getty Images)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers sempat mengatakan niat menawarkan proposal kontrak baru untuk Steven Gerrard. Namun, kapten Liverpool itu justru memilih bersikap masa bodoh terkait spekulasi kontrak baru itu.

Bagi Gerrard, terpenting adalah bagaimana Liverpool bisa menyelesaikan musim dengan sebaik mungkin. Dan salah satu ambisi Gerrard adalah membawa The Reds lolos ke Eropa pada musim depan.

"Buatku, pembicaraan kontrak baru bukan prioritas utama. Hal yang paling penting adalah menatap ke depan, ada laga melawan West Ham United. Aku ingin kami finis sebaik mungkin pada akhir musim. Dan aku punya perasaan positif soal itu," tutur Gerrard.

Tentu aku senang dengan tawaran kontrak baru dari klub, tapi itu bukan yang terpenting. Apa yang kami butuhkan saat ini adalah terus mengejar posisi zona Eropa," sambungnya.

Gerrard pun berharap Liverpool bisa mengambil keuntungan dari banyaknya laga yang mempertemukan antara tim papan atas, yang kebetulan juga menjadi pesaing mereka.

"Banyak tim di atas kami akan saling bertemu. Kami berharap salah satu ada yang terpeleset dan kami bisa menyalip. Namun, yang terpenting kami pun harus merebut poin maksimal. Setiap laga ibarat final. Hal itu yang kerap dikatakan manajer pada setiap laga," pungkas sang skipper .

Laporan Duniasoccer.com/Irawan