Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ISL Lakukan Penyesuaian Jadwal Dengan Laga Timnas

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 2 April 2013 | 21:37 WIB
PT Liga Indonesia

PT Liga Indonesia selaku pengelola kompetisi Indonesia Super League (ISL) menjadwalkan untuk menggelar manager meeting pada awal Mei 2013. CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono mengatakan, manager meeting dimaksudkan untuk membahas penentuan jadwal kompetisi putaran kedua.

"Awal Mei sewaktu jeda kompetisi saya akan bertemu dengan rekan-rekan klub untuk membahas jadwal kompetisi," ujarnya ditemui di Jakarta, Selasa (2/4).

Menurutnya, jadwal kompetisi putaran kedua disesuaikan dengan jadwal pertandingan Timnas Indonesia dan laga ujicoba lainnya.

"Ada penyesuaian jadwal kompetisi dengan timnas. Sejauh kepastian jadwal timnas didapatkan sebelum manager meeting, maka penyesuaian jadwal bisa dilakukan," kata Jokdri, sapaan Joko Driyono.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia dalam waktu dekat akan melakukan laga ujicoba melawan beberapa negara. Salah satunya adalah pertandingan menghadapi Belanda pada 7 Juni 2013.

Selain itu para pemain yang membela klub-klub ISL juga akan bertanding pada laga persahabatan menghadapi klub-klub besar Eropa seperti, Chelsea dan Arsenal


Laporan Tribunnews.com