Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Al-Khaleifi Bantah Dekati Rooney dan Wenger

By Jaka Sutisna - Selasa, 2 April 2013 | 21:53 WIB
Nasser Al-Khaleifi (Getty Images)

Germain, Nasser Al-Khelaifi, mengatakan bahwa ia tertarik dengan Wayne Rooney, namun membantah telah melakukan pendekatan formal dengan Manchester United.

Menjelang laga leg 1 babak Perempat Final Liga Champion antara Paris Saint-Germain kontra Barcelona, Rabu (3/4) dini hari WIB, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, mengaku senang klubnya banyak dikaitkan dengan pemain terbaik Eropa.

"Untungnya ada banyak pemain yang benar-benar tertarik pada klub, ini tidak terjadi ketika dulu kami baru membeli klub," tutur Al-Khelaifi kepada Sky Sports.

Ditanyai tentang minat Les Parisiens terhadap Wayne Rooney, ia mengaku menjadi penggemar Manchester United, tetapi membantah telah membuat pendekatan.

"Saya pikir kita tidak dapat berbohong, dia adalah pemain hebat dan salah satu striker terbaik di dunia. Semua orang ingin memiliki Rooney tapi jika Anda ingin berbicara tentang fakta, kita tidak mendekatinya," ungkap pengusaha asal Qatar itu.

PSG juga tengah dikaitkan dengan kemungkinan mendatangkan Arsene Wenger, tapi Nasser Al-Khelaifi lagi-lagi membantahnya.

"Arsene Wenger adalah manajer hebat dan telah melakukan pekerjaan yang besar dengan Arsenal, tapi kami memiliki Carlo Ancelotti dan kami sangat puas dengan kinerjanya, " kata Al-Khelaifi.

Al-Khelaifi juga menegaskan pemilik klub, Qatar Investment Authority, akan terus berinvestasi di PSG.

"Kami berinvestasi uang di klub, tapi jika kita ingin berada di lima klub teratas di Eropa, kita harus terus berinvestasi," ujar Al-Khelaifi.