Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demba Ba Impikan Raih Trofi Bersama Chelsea

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 3 April 2013 | 14:30 WIB
Demba Ba (Daniel Kopatsch/Getty Images)

Keberhasilan melaju ke babak semifinal Piala FA membangkitkan asa striker Chelsea, Demba Ba. Dia pun kian yakin bisa meraih gelar juara untuk pertama kalinya bersama Chelsea.

Ba menjadi pahlawan saat Chelsea mengalahkan Manchester United pada laga ulang babak perempat final di Stamford Bridge, (1/4). Pada semifinal, Chelsea akan ditantang oleh tim kuat lain, Manchester City pada 14 April.

Manajer Chelsea, Rafael Benitez sempat mengutarakan target utama timnya adalah finis di empat besar Premier League. Namun, Ba juga berharap trofi Piala FA tak akan lepas. Serupa dengan asa di Liga Europa.

"Bermain di Liga Champion memang penting, tapi kami juga menginginkan trofi. Kami bermain baik di dua kompetisi, Piala FA dan Liga Europa. Kami tentu akan melakukan segalanya untuk bisa memenangkan keduanya," ucap Ba.

Sepanjang kariernya, Ba memang belum pernah merasakan meraih gelar juara. Karenanya, dia tak sabar mmebidik trofi pertama. "Aku belum pernah memenangi trofi. Aku tak sabar menanti semifinal. Kami akan menghadpai salah satu tim terbaik di Inggris, dan kami datang untuk menang," pungkas Ba.

Laporan DuniaSoccer.com