Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tom Cleverley Akan Segera Menjadi Ayah

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 4 April 2013 | 01:39 WIB
Georgina Dorsett (Getty Images)

Georgina Dorsett tampaknya sangat bangga dengan kehamilan pertamanya. Karena itulah, kekasih gelandang Manchester United, Tom Cleverley ini pun memamerkan perutnya yang membuncit saat berlibur di sebuah pantai di Dubai awal pekan ini.

Seperti dikutip Tribunnews.com dari The Sun, Selasa (2/4), Georgina terlihat memakai bikini warna ungu dan tampak tidak sungkan dengan kondisi kehamilannya itu. Dengan penuh percaya diri ia berjalan-jalan di sepanjang pantai dengan mengenakan kaca mata hitam. Di saat bersamaan, sang kekasih, Cleverley jadi pemain pengganti saat Manchester United didepak Chelsea 0-1 di ajang Piala FA.

Sebagian orang percaya, sosok Georgina berada di balik penampilan gemilang Cleverley musim ini. Dalam kondisi terbelit cedera, Cleverly masih sukses mencetak 4 gol dari 27 penampilannya bersama The Red Devils.

Lebih tua empat tahun, Georgina memang lebih memosisikan diri sebagai pengasuh untuk Cleverley yang cenderung temperamental. Berkat asuhan dan kesabarannya pula, sang gelandang kini bisa lebih mudah mengendalikan emosi, dan dengan sendirinya permainannya jadi lebih berkembang.

"Cleverley sebenarnya anak yang baik, dan cenderung manja. Namun emosinya memang kadang mudah meledak-ledak. Mungkin itu karena faktor usia juga yang relatif masih muda. Tapi kini ia sudah berubah jauh lebih dewasa, apalagi jika sudah jadi ayah nanti," kata Georgina beberapa waktu lalu.

Laporan Tribunnews