Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Lebih Baik dari Manchester United

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 4 April 2013 | 22:56 WIB
Aleksandar Kolarov (Getty Images)

Aleksandar Kolarov percaya Manchester City merupakan tim yang lebih baik dari Manchester United. Disamping itu, Kolarov juga mengakui musim 2012/13 Premier League pantas menjadi milik The Red Devils.

Berdasarkan performa Manchester United sejauh musim ini dapat dikatakan hampir tidak mungkin mereka gagal memenangi gelar ke-20 Premier League. Pasalnya, di papan klasemen sementara Setan Merah sudah unggul 15 poin dari pesaing terdekat sekaligus rival sekota Manchester City.

Kedua rival sekota tersebut akan saling berhadapan di Old Trafford, Selasa (9/4) dini hari WIB. Meski peluang City sangat kecil untuk menggagalkan United memenangi trofi, Kolarov yakin timnya adalah tim yang lebih baik di laga derby Manchester.

"Secara jujur mereka memang lebih baik musim 2012/13. Kami tampil baik, namun di beberapa pertandingan kami melakukan kesalahan. Melawan tim-tim kecil, kami melakukan banyak kesalahan, khususnya di partai tandang," kata Kolarov seperti dikutip Sky Sports.

"Mereka pantas mendapatkan gelar karena saat ini menempati posisi pertama. Akan tetapi, bagi kami itu tidak mengubah apa-apa. Kami akan berupaya untuk memenangi pertandingan di Old Trafford demi kehormatan," sambungnya.

"Mereka percaya diri untuk saat ini. Kendati demikian, saya rasa kami lebih baik dari mereka jika mampu mengerahkan 100 persen kemampuan," ujarnya.