Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terus Dipuji, Mateo Kovacic Enggan Berpuas Diri

By Syamsul Arif - Kamis, 4 April 2013 | 23:59 WIB
Mateo Kovacic (Marco Luzzani/Getty Images)

Bintang muda Internazionale, Mateo Kovacic, meyakini bahwa ia belum memberikan semua kemampuan terbaik untuk I Nerazzurri. Oleh karena itu Kovacic akan tetap bekerja keras untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi agar menjadi pemain penting La Beneamata.

Mateo Kovacic didatangkan Internazionale dari Dinamo Zagreb pada jendela transfer musim panas 2012 dengan transfer senilai 15 juta Euro.

Sejak didatangkan pada Januari 2013, pemain berusia 18 tahun ini berhasil menampilkan permainan impresif di lini tengah I Nerazzurri. Terakhir, ia tampil apik ketika Inter mengalahkan Sampdoria, Kamis (4/4) dini hari WIB, di Luigi Ferraris.

Penampilan mengesankan Kovacic di laga itu pun langsung mendapat pujian dari Kapten La Beneamata, Javier Zanetti, yang menyebutkan permainan Kovacic sangat brilian.

Akan tetapi Mateo Kovacic enggan berpuas diri terhadap pujian yang terus kepadanya.

"Saya bahagia berada di sini, tetapi saya masih perlu untuk beradaptasi dengan benar," kata Kovacic kepada Football Italia.

"Saya yakin masih dapat melakukan segalanya dengan lebih baik lagi. Saya harus tetap bekerja keras dan mencoba untuk meningkatkan permainan."