Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toure Perpanjang Kontrak dengan City Hingga 2017

By Jaka Sutisna - Jumat, 5 April 2013 | 00:37 WIB
Yaya Toure (Getty Images)

Gelandang Manchester City, Yaya Toure, telah memperpanjang kontrak selama empat tahun hingga 2017 di City of Manchester. Pria berusia 29 tahun tersebut berharap bisa menghiasi daftar riwayat kariernya bersama The Citizens dengan meraih banyak gelar.

Mengakhiri karier sebagai pemain Manchester City dan masuk dalam sejarah klub sebagai pemain yang banyak mempersembahkan gelar kepada Manchester Biru menjadi impian Yaya Toure saat ini.

"Ini adalah hal yang saya inginkan. Ketika pertama kali saya tiba di City, setiap tidur saya bermimpi kami memenangkan sesuatu. Saya ingin City bisa menjadi tim terbaik di setiap kompetisi yang diikuti," tutur Toure dikutip dari Soccerway.

"Saya tidak akan pernah lupa perlakuan fan City, klub, dan pemilik. Tidak ada kesenangan yang lebih besar selain mengakhiri karier sebagai pemain Man. City," ungkap pemain asal Pantai Gading tersebut.

"Saya ingin terus memenangkan gelar dan terus membuat sejarah. Saya telah menikmati waktu saya di sini dan tidak bisa menunggu untuk menjalani tantangan selanjutnya," ujar Toure.

"Menjadi bagian dari klub seperti City dengan fan yang sangat loyal adalah hal yang luar biasa," tandas Toure.