Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Angel Rangel dan Chico Flores Siap Kembali Bermain

By Verdi Hendrawan - Jumat, 5 April 2013 | 02:02 WIB
Chico Flores (kiri) (Christopher Lee/Getty Images)

Manajer Swansea City, Michael Laudrup, mengatakan bahwa ia sangat berharap untuk dapat kembali menurunkan dua pemain andalannya di lini pertahanan mereka yaitu Angel Rangel dan Jose Manuel Flores Moreno atau Chico Flores saat timnya akan menghadapi Norwich City pada Sabtu, (6/4).

Chico Flores menderita cedera pada pergelangan kakinya saat Swansea City dikalahkan Tottenham Hotspur pada Sabtu, (30/3). Sedangkan Angel Rangel menderita cedera betis saat berlatih bersama tim jelang laga menghadapi Arsenal.

Dua pemain asal Spanyol itu kini telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya dan kini tengah berusaha untuk bersaing demi mendapatkan kembali posisi mereka di tim untuk dapat mengakhiri tiga kekalahan beruntun yang mereka alami dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Ini akan menjadi perlainan fisik, namun target kami bermain di sana (Norwich) adalah untuk dapat memenangkan pertadingan dan menghentikan tiga raihan buruk kami di liga," tutur Laudrup kepada Sky Sport.

"Norwich adalah tim yang sangat kuat. Meskipun mereka kini tengah berada pada saat-saat yang sulit, namun mereka akan bermain di hadapan pendukungnya dan membutuhkan enam atau tujuh poin untuk dapat memastikan diri dapat bertahan di Premier League pada musim depan. Mereka akan berpikir untuk dapat mengalahkan kami, maka kami harus siap untuk menghadapi mereka,"

"Kami telah kehilangan tiga pertandingan terakhir, tapi kami dapat mengambil semua poin dari mereka (Norwich). Kami telah mendapatkan pelajaran dari pertandingan, dimana kami tidak dapat menguasai dan mendominasi permainan," tutup Laudrup.