Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Ince Nilai Anaknya Jauh Lebih Mahal Dari Zaha

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 6 April 2013 | 01:39 WIB
Paul Ince (kiri) dan Tom Ince (Shirlaine Forrest/Getty Images)

Manajer Blackpool, Paul Ince, kini tengah berkomentar mengenai beberapa tim Premier League yang tengah mengincar gelandang andalan timnya yang juga merupakan anak kandung dari sang manajer, Thomas 'Tom' Ince.

Paul Ince menilai bahwa Tom Ince memiliki nilai yang jauh lebih besar dari Wilfried Zaha yang telah sepakat dijual oleh Crystal Palace ke Manchester United dengan harga sebesar 15 juta pound.

Paul Ince memiliki pendapat sendiri bahwa bila harga Zaha untuk dapat pindah ke Setan Merah adalah senilai 15 juta pound, maka harga Tom Ince adalah sebesar 25 juta pound.

Namun hal ini bukanlah sebuah indikasi bahwa Paul Ince ingin menjual anaknya, namun hanya karena ia menilai bahwa anaknya jauh lebih hebat dari Zaha. Bahkan Paul Ince meminta manajemen klub untuk tidak membiarkan anaknya itu untuk dijual kemana pun.

"Jika anda berbicara mengenai harga Zaha ke United sebesar 15 juta pound, maka Tom harus bernilai 25 juta pound. Jika anda membandingkan keduanya, Tom jauh melebihi Zaha," tutur Paul Ince kepada BBC.

"Zaha adalah pemain yang fantastis, namun jangan salah paham. Zaha adalah pemain dengan kecepatan yang baik dan dapat melakukan banyak trik di lapangan, sedangkan Tom adalah pemain yang lebih langsung kedepan dan berhasil mencetak gol lebih banyak dari Zaha,"

"Kami memiliki pemain yang dapat mencetak 18 gol di Championship. Saat anda melihat para pencetak gol terbanyak, mereka semua adalah striker dan ia berada diantara mereka," tutup Paul Ince.