Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Siap Sepakati Transfer Aubameyang

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 6 April 2013 | 14:35 WIB
Aubameyang menjelma jadi buruan klub-klub top Eropa. (Getty Images)

Emerick Aubameyang. Seperti diberitakan oleh beberapa media, Aubameyang memang pasti hijrah dari klub akhir musim ini dan sudah tak sabar ingin bermain di liga lain.

Masa depan Aubameyang telah menjadi subyek spekulasi baru untuk bursa transfer musim panas. Beberapa klub besar Eropa sudah mulai mengajukan penawaran untuk penyerang berusia 23 tahun tersebut, dan St Etienne harus rela melepasnya pada akhir musim.

Sejauh ini Manchester City memang berada di posisi terdepan, namun tidak mengecilkan kesempatan dari klub lain untuk bisa meramaikan perebutan pemain asal Gabon tersebut.

Seperti dilansir dari SkySports, Roma sekarang dikabarkan sedang memasuki tahap pembicaraan dan sudah siap untuk mengeluarkan dana agar bisa mendapatkan tanda tangan Aubameyang di atas proposal transfernya.

“Roma siap untuk memenuhi harga yang ditetapkan oleh St Etienne, yang berkisar diantara 12 juta euro sampai 15 juta euro (151 - 188 miliar rupiah),” ungkap ayah sang pemain kepada salah satu media pers di Gabon.